Friday 11 March 2016

Filled Under:

RUGI LAH ANDA JIKA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI !!! CUBA LIHAT ADA BERAPA GARIS DI PERGELANGAN TANGAN ANDA?? DAN APA MAKSUDNYA..

Garis yang ada pada pergelangan tangan Anda, nyatanya memiliki makna yang tidak sama. Terutama terkait dengan kesehatan seorang, kesejahteraan dan keberuntungan.
Pakar metafisika telah menghubungkan garis pada pergelangan tangan dengan berapakah lama seseorang akan hidup. Bahkan juga, teori itu mengemukakan, garis pada pergelangan tangan bisa memprediksi berapakah umur Anda.
Sekarang ini, apabila Anda sudah mengkalkulasi berapakah jumlah garis yang Anda punyai pada pergelangan tangan Anda, mari cari info apa berarti.
1. Garis pergelangan tangan pertama.
Sebenarnya, garis pergelangan tangan itu adalah yang paling utama. Apabila garis itu terlihat terang dan dalam, ini tunjukkan kesehatan Anda baik keseluruhannya. Biasanya, beberapa orang yang memiliki garis ini sehat dengan cara fisik. Namun, bila garis pertama itu tidak terlalu terang, itu perlihatkan sebagian persoalan kesehatan. Pada wanita, apabila garis pertama membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal sejenis ini perlihatkan persoalan ginekologi, seperti susah hamil, menstruasi tidak teratur dan sebagainya. Sedang pada pria, apabila garis pertama menghadap ke telapak tangan atau atas atau putus-putus, itu perlihatkan ada masalah prosta't, kemi'h, atau persoalan reproduksi.
2. Garis pergelangan tangan ke-2.
Hal sejenis ini berkaitan dengan kekayaan seorang, kemakmuran dan kebahagiaan. Idealnya, garis ke-2 itu terputus-putus.
3. Garis pergelangan tangan ketiga.
Hal sejenis ini terkait dengan karir serta kesuksesan seorang. Orang yang punya pengaruh, akan memiliki garis lurus tidak terputus.
4. Garis pergelangan tangan ke empat.
Biasanya garis itu sejajar dengan garis ketiga dan mendukungnya.
Sedang untuk perkiraan usia, apabila garis pergelangan pertama terlihat lebih terang dan tidak terputus, bermakna Anda akan hidup dengan rentang umur 23-28 th.. Garis pergelangan ke-2, berusia 46-56 th., garis ketiga 69-84 th., dan garis paling akhir atau ke empat berumur semakin lebih 84 th.. Baris keempat memanglah cukup langka, umumnya orang umumnya hanya memiliki 2-3 garis.
Meyakini atau tak, semuanya bergantung pada penilaian Anda masing-masing.
Sumber : tipskesehatan.xyz




0 comments:

Post a Comment