Saturday 12 March 2016

Filled Under:

Hati-hati, Jangan Balas “Amin” Jika Menerima SMS Seperti Ini! Ini Akibatnya


Banyak diantara kita yang menerima sms ini yang biasanya disebut sms nganggur. Akan tetapi ini adalah sebuah pertanda atau peringatan bagi anda supaya agar berhati - hati dengan sms ini

Pesan ini datang dari salah seorang netizen, Harun Wijaya, yang menjadi korban. Dalam akun facebook pribadinya, Harun telah memposting sebuah foto ponsel blackberry miliknya yang dikirimi pesan singkat berisi sebuah doa.

Isi dari sms tersebut seperti pada gambar berikut :
Lihat dengan cermat !!

 Dari gambar diatas dapat disimpulkan dan diartikan bahwa kita harus banyak berhati - hati dan tidak teledor dan langsung untuk membalasnya.
“Hati-hati sekarang ada modus kirim sms dari nomor hp tak dikenal berupa doa. Sehingga kita akan mengaminkan dengan membalas sms.
Kalau kita balas maka nomor handphone kita akan teregistrasi sehingga pulsa otomatis terpotong tiap hari, bisa terpotong sampai 100 ribu. Yang pasca bayar bisa bangkrut. Kalau sudah kena reg sms ini tidak bisa di unreg. Terpaksa ganti nomor.
Contoh sms Doa: “Ya Allah, semoga yg mempunyai hp ini & keluarganya selalu dalam Kasih Sayang Mu, diberkahi rejekinya & dijauhkan dari mara bahaya”, jawab Amin jika Anda berkenan.
Berhati-hatilah, jika tidak pulsa anda akan terpotong tiap hari, cukup aminkan di dalam hati saja tidak usah membalas dengan sms."

Postingan Harun ini menjadi peringatan bagi kita. Semoga menjadi pelajaran bagi anda semua untuk lebih berhati-hati.
 
senantiasa kita harus berhati - hati ok,,
silahkan bagikan




0 comments:

Post a Comment