Sunday 13 March 2016

Filled Under:

Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Cantik dan Menarik


Gadis Cantik Berhijab Cadar
Gadis Cantik Berhijab Bercadar, foto oleh: azhan81 500px.com
Berat badan selalu menjadi masalah bagi para kaum hawa, dengan berat badan yang berlebihan terkadang wanita merasa terganggu, lebih-lebih jika berat badan sudah tidak proporsional jika di bandingkan dengan tinggi badannya, aduh rasanya ingin sekali mendapatkan sebuah keajaiban untuk bisa turun berat badan dalam waktu yang singkat, dan itu sangat sulit sekali.
Sebenarnya jika kita fahami secara mendalam tentang penampilan wanita, wanita selalu menginginkan berat badan yang ideal demi mendapatkan penampilan yang trendi, dalam hal ini bentuk tubuh sangat penting untuk kita perhatikan saat memilih busana, meskipun bentuk tubuh sudah ideal terkadang dengan busana yang salah kita akan terlihat gemuk, apalagi kalau sebelumnya kita udah gemuk, pemakaian busana yang kurang tepat akan menjadi masalah besar bagi kita.
Cara berpakaian wanita agar terlihat cantik dan menarik. Berpakaian haruslah menyesuaikan dengan bentuk wajah, bentuk tubuh dan warna kulit, walaupun kita bertubuh gemuk atau kurus dengan penyesuaian akan terlihat cantik dan menarik
Untuk itu sebaiknya kita selalu memperhatikan busana yang akan kita pakai, terlepas dari masalah berat badan yang kita alami, kita harus bisa menutupi kekurangan yang ada dengan busana yang kita miliki, dengan busana setidaknya kita mempu berpenampilan dengan sebaik-baiknya, agar selalu tampak memiliki bentuk tubuh yang ideal.
Sesungguhnya dengan memilih busana yang tepat dapat membantu kita menciptakan efek langsing pada tubuh, jika kita benar-benar merasa memiliki ukuran tubuh yang berlebihan, dengan cara ini kita akan tetap terlihat langsing dan memukau. diantara cara yang saya berikan yaitu :
  1. Pilih bahan stretch untuk pakaian atasan, bahan yang seperti ini dapat memberikan efek kurus bentuk tubuh kita, karena jenis bahan ini dapat menarik dan mengumpulkan bagian-bagian kulit yang berlebihan. Selain pakaian luar, akan lebih baik lagi jika pakaian dalam kita juga menggunakan bahan stretch, atau paling tidak dengan pakaian dalam berbahan stretch ini bisa di padukan dengan busana berjenis bahan apa saja.
  2. Selanjutnya Untuk pakaian bawah gunakan bahan skinny jeans, dengan mengenakan skinny jeans kita bisa terlihat memiliki postur langsing dan terkesan lebih tinggi dengan karakter dan ketebalan skinny jeans mampu menutupi kekurangan pada bentuk postur tubuh yang kita miliki, untuk model kita tidak perlu cemas, berkah bantuan para desainer busana di jaman sekarang, bahan skinny jeans bisa kita buat model sesuai selera, baik celana atau rok juga bisa panjang atau pendek.
  3. Untuk saran terakhir yaitu korset, jika memang betul-betul diperlukan maka gunakanlah korset, sekarang sudah banyak dijual di pasaran untuk jenis-jenis korset yang tidak mengganggu kesehatan, dan korset yang luwes untuk berpakaian sehari-hari, dengan memakai korset, kita terlihat ramping, dengan efek perut tampak lebih kecil, sehingga postur tubuh kita semakin tampak ideal.

sumber




0 comments:

Post a Comment